Hary Tanoe menampik dirinya keluar dari Hanura



JAKARTA. Hary Tanoesoedibjo menanggapi pihak yang mengecam dirinya terkait minimnya perolehan partai Hanura pada pemilu legislatif lalu.  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura itu menilai, kecaman atas dirinya berasal dari oknum yang tak menyukainya secara personal.

"Saya kita itu hanya oknum. Dan soal saya keluar (keluar partai Hanura), itu tidak benar," jawab Hary ketika ditanya awak media di Jakarta, Selasa (6/5). Sebagaimana diketahui, sebelumnya, ada kader Hanura yang menuding Hary Tanoesudibjo dibalik kekalahan Partai Hanura.

Walaupun mendapat tudingan, namun Hary mengaku tidak akan menindaklanjuti pernyataan-pernyataan kader-kader tersebut, walaupun berasal dari internal partainya. "Begini ya, masalah internal, akan diselesaikan secara internal. Kalau ada yang membicarakannya di luar, itu kurang bijaksana menurut saya," jelas Hary.


Menurutnya, usai Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) selesai diputuskan, maka Hanura akan melakukan langkah strategis. Adapun pengukuhan evaluasi hasil pemilu menurut Hary, akan segera dilakukan begitu penghitungan suara dan penentuan hasil suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri