KONTAN.CO.ID - Kehadiran BEAM Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik dengan armadanya di kota Bogor mendapatkan respon positif dari masyarakat kota Bogor khususnya dari penggunanya. 96% pengguna BEAM merasa puas dengan pelayanan yang diberikan BEAM dua bulan setelah diluncurkan perdana di kota Bogor pada 23 September 2022. Di Bogor sendiri BEAM mencatat perjalanan baru setiap 3 menit dengan puluhan ribu warga yang telah mendaftar. Angka ini merupakan hasil dari survey kepuasan pelanggan yang dilakukan BEAM kepada penggunanya agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik. Survey ini diikuti oleh 580 pengguna BEAM yang setidaknya telah menggunakan BEAM satu kali, dan terdapat 47,41% pengguna Pria dan 51,55% pengguna Wanita. Hasil survey kepuasan pelanggan BEAM juga mencatat sebanyak 33% pengguna menggunakan BEAM untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya, seperti makan dan perbelanjaan kebutuhan pokok lainnya. Selain itu survey ini juga menunjukkan 65% pengguna BEAM yang memiliki mobil memilih menggunakan armada BEAM dibanding dengan mobilnya, hal ini juga dilihat dari 68% pengguna BEAM yang memiliki motor memilih BEAM untuk perjalanan mereka.
Hasil Survey Terbaru : 96% Pengguna Puas & Mau Rekomendasikan Layanan Beam Mobility
KONTAN.CO.ID - Kehadiran BEAM Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik dengan armadanya di kota Bogor mendapatkan respon positif dari masyarakat kota Bogor khususnya dari penggunanya. 96% pengguna BEAM merasa puas dengan pelayanan yang diberikan BEAM dua bulan setelah diluncurkan perdana di kota Bogor pada 23 September 2022. Di Bogor sendiri BEAM mencatat perjalanan baru setiap 3 menit dengan puluhan ribu warga yang telah mendaftar. Angka ini merupakan hasil dari survey kepuasan pelanggan yang dilakukan BEAM kepada penggunanya agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik. Survey ini diikuti oleh 580 pengguna BEAM yang setidaknya telah menggunakan BEAM satu kali, dan terdapat 47,41% pengguna Pria dan 51,55% pengguna Wanita. Hasil survey kepuasan pelanggan BEAM juga mencatat sebanyak 33% pengguna menggunakan BEAM untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya, seperti makan dan perbelanjaan kebutuhan pokok lainnya. Selain itu survey ini juga menunjukkan 65% pengguna BEAM yang memiliki mobil memilih menggunakan armada BEAM dibanding dengan mobilnya, hal ini juga dilihat dari 68% pengguna BEAM yang memiliki motor memilih BEAM untuk perjalanan mereka.