Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 Episode 21, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang



Hataraku Maou-sama - Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 sub Indo (The Devil is a Part-Timer!!), simak sinsopsis dan jadwal tayang resmi. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 sub Indo yang resmi tersedia mulai malam ini (7/9/2023) pada pukul 21:35 WIB di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Biliblili hinga Disney+ Hotstar.

Sang raja iblis yang bekerja paruh waktu di Tokyo akan kembali dengan episode terbarunya. Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 akan memasuki episode yang ke-21 pada pekan ini.

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 akan berfokus pada Maou-sama dan Suzuno yang menuju ke Ente Isla untuk menyelamatkan Emi.


Acieth juga akan menemani mereka menuju Ente isla. Mau lanjutan keseruan Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 ini?

Biar enggak penasaran, simak sinopsis serta jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 21 (The Devil is a Part-Timer!!)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 berjudul "The Demon King Vomits".

Maou-sama dan Suzuno menuju ke Ente Isla melalui gerbang neraka untuk meneylamatkan Emi. Alcieth juga ikut bersama mereka sebagai pedang suci.

Maou-sama dan teman-temannya berkendara melewati hutan Efsahan dengan skuter, menuju ke lokasi Emi sambil berkemah beberapa kali.

Dalam perjalanan, Suzuno bertanya kepada Maou-sama mengapa dia meimpin rakyat sebagai raja iblis dan menyerbu Ente Isla.

Sementara itu, Olba menggendong Emi di pundaknya dan memburu iblis di hutan Efsahan sekaligus melakukan operasi kedua selanjutnya.

Penasaran dengan lanjutan anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21? Biar enggak terlewat, simak jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 21 (The Devil is a Part-Timer!!)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 21 terbaru tayang pada hari Kamis, 7 September 2023 pukul 21:35 WIB. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 part 2 episode 21 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi lewat Bstation/Bilibili, Catchplay+, hingga Sushiroll.

Jangan sampai terlewat, ya! Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode terbaru bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News