Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 Episode 24, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang



KONTAN.CO.ID - Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 sub Indo (The Devil is a Part-Timer!!) kapan tayang? Ini sinopsis dan jadwal tayang segera malam ini. Nonton Hataraku Maou-sama S2 Part 2 episode 24 subtitle Indonesia yang resmi akan tersedia malam ini (28/9), tempat streaming legal di Bstation/Bilibili.

Anime Raja Iblis Nyambi atau yang dikenal dengan judul Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 masih tayang hingga saat ini. Pada pekan ini, anime yang juga dikenal dengan judul The Devil is a Part-Timer!! akan memasuki episode terbaru yang ke-24 pada Part 2.

Dilansir dari Sportskeeda, Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 epsiode 24 akan menampilkan aksi Maou dan Emi yang akan bertarung melawan Gabriel. Acieth Alla dan Alas Ramus juga terlibat dalam pertarungan ini.


Siapa yang penasaran dan tidak sabar buat nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 ini?

Sambil nungguin Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 sub Indo tayang, cek sinopsis dan jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 9 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 24 (The Devil is a Part-Timer!!)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 tampaknya akan menampilkan akasi antara Maou dan Emil yang bekerja sama melawan Gabriel, begitu pula dengan Acieth Alla dan Alas Ramus yang ikut terlibat.

Sementara itu, Aciel kemungkinan akan menghadapi satu malaikat lainnya.

Di tempat lain di Benua Barat, Suzuno dan Albert menemukan Katredal yang mengisyaratkan bahwa mereka akan teleportasi kembali ke Heavensky. Oleh sebab itu, mereka berdua juga akan terlibat dalam pertarungan yang dihadapi oleh Maou dan Emi.

Buat Anda yang penasaran dengan lanjutan anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 sub Indo, simak jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Trailer Spy X Family Season 2 Mengemuka, Aksi Konyol Anya Kembali Lagi Oktober 2023

Jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 24 (The Devil is a Part-Timer!!)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 terbaru tayang pada hari Kamis, 28 September 2023 pukul 21:35 WIB. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 part 2 episode 24 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi lewat Bstation/Bilibili, Catchplay+, hingga Sushiroll.

Jangan sampai terlewat, ya! Saksikan Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 24 sub Indo terbaru yang bakal tayang malam ini (28/9) di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News