KONTAN.CO.ID - Heineken menghadirkan “Heineken Escape Room”, sebuah escape room bertema bir pertama di Indonesia, yang akan menjadi pengalaman baru dan menyegarkan mulai bulan Juli hingga Agustus di ASHTA District 8, Jakarta. Melalui escape room ini, Heineken sekaligus memperkenalkan standar penyajian bir yang Heineken lakukan secara konsisten di seluruh dunia dengan cara yang seru dan menyenangkan. Para pengunjung Heineken Escape Room akan ditantang berperan menjadi agen rahasia yang hanya memiliki waktu 45 menit untuk menyelamatkan seorang bartender asal Amsterdam yang diculik ke sebuah bar di Jakarta. Permainan peran serta cerita menarik yang tertuang dalam tiga ruang penuh teka-teki ini akan membangkitkan rasa penasaran dan kreativitas para pengunjungnya. Tidak hanya itu, permainan-permainan interaktif yang melibatkan berbagai indera juga akan menambah keseruan dari Heineken Escape Room ini. “Sebagai bir yang dibesarkan oleh dunia, Heineken selalu berkomitmen untuk hadir di mana pun dengan memberi kesegaran kepada para konsumen kami. Untuk itu, kami meluncurkan Heineken Escape Room yang akan menyuguhkan keseruan unik dan mendebarkan bagi para konsumen kami yang selalu ingin merasakan pengalaman-pengalaman baru sambil bersosialisasi dengan teman-teman mereka,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan.
Heineken Hadirkan Petualangan Seru di Jakarta dengan Luncurkan Escape Room
KONTAN.CO.ID - Heineken menghadirkan “Heineken Escape Room”, sebuah escape room bertema bir pertama di Indonesia, yang akan menjadi pengalaman baru dan menyegarkan mulai bulan Juli hingga Agustus di ASHTA District 8, Jakarta. Melalui escape room ini, Heineken sekaligus memperkenalkan standar penyajian bir yang Heineken lakukan secara konsisten di seluruh dunia dengan cara yang seru dan menyenangkan. Para pengunjung Heineken Escape Room akan ditantang berperan menjadi agen rahasia yang hanya memiliki waktu 45 menit untuk menyelamatkan seorang bartender asal Amsterdam yang diculik ke sebuah bar di Jakarta. Permainan peran serta cerita menarik yang tertuang dalam tiga ruang penuh teka-teki ini akan membangkitkan rasa penasaran dan kreativitas para pengunjungnya. Tidak hanya itu, permainan-permainan interaktif yang melibatkan berbagai indera juga akan menambah keseruan dari Heineken Escape Room ini. “Sebagai bir yang dibesarkan oleh dunia, Heineken selalu berkomitmen untuk hadir di mana pun dengan memberi kesegaran kepada para konsumen kami. Untuk itu, kami meluncurkan Heineken Escape Room yang akan menyuguhkan keseruan unik dan mendebarkan bagi para konsumen kami yang selalu ingin merasakan pengalaman-pengalaman baru sambil bersosialisasi dengan teman-teman mereka,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan.