Heineken Light menggandeng tiga merek streetwear lokal



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses dengan vacation collection hasil kolaborasi desainer lokal Danjyo Hiyoji,, Heineken Light, menggandeng tiga merek streetwear lokal untuk meluncurkan capsule collection di Urban Sneaker Society (USS) Live, Plaza Indonesia. Ketiga merek tersebut adalah EVIL, UNTOLD, dan CMMN.

“Heineken selalu mendukung pelaku industri kreatif dengan berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken,dalam keterangan pers, Minggu (8/4).

Sebagai informasi, USS Live adalah acara dimana para pencinta sneakers dan streetwear dapat menemukan berbagai macam produk limited edition. Uniknya, produk di USS Live dijual dengan harga retail, bukan harga reseller seperti acara sneaker market place serupa.


Di luar negeri, Heineken pernah menjalin kerjasama dengan merek fashion global seperti BAPE, TUMI, dan Neighborhood Japan.

Capsule collection yang diluncurkan terdiri dari lima jenis produk yaitu T-Shirt dan Hoodie dari Heineken Light x EVIL, paket produk tee dan totebag dari Heineken Light x UNTOLD, dan shoulder bag dari Heineken Light x CMMN. Semua produk hasil kolaborasi ini hanya dijual untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

“Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Heineken Light dalam capsule collection ini,” kata Founder Streetwear Label EVIL Laurensius Teguh Pramono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto