KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses dengan vacation collection hasil kolaborasi desainer lokal Danjyo Hiyoji,, Heineken Light, menggandeng tiga merek streetwear lokal untuk meluncurkan capsule collection di Urban Sneaker Society (USS) Live, Plaza Indonesia. Ketiga merek tersebut adalah EVIL, UNTOLD, dan CMMN. “Heineken selalu mendukung pelaku industri kreatif dengan berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken,dalam keterangan pers, Minggu (8/4). Sebagai informasi, USS Live adalah acara dimana para pencinta sneakers dan streetwear dapat menemukan berbagai macam produk limited edition. Uniknya, produk di USS Live dijual dengan harga retail, bukan harga reseller seperti acara sneaker market place serupa.
Heineken Light menggandeng tiga merek streetwear lokal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses dengan vacation collection hasil kolaborasi desainer lokal Danjyo Hiyoji,, Heineken Light, menggandeng tiga merek streetwear lokal untuk meluncurkan capsule collection di Urban Sneaker Society (USS) Live, Plaza Indonesia. Ketiga merek tersebut adalah EVIL, UNTOLD, dan CMMN. “Heineken selalu mendukung pelaku industri kreatif dengan berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken,dalam keterangan pers, Minggu (8/4). Sebagai informasi, USS Live adalah acara dimana para pencinta sneakers dan streetwear dapat menemukan berbagai macam produk limited edition. Uniknya, produk di USS Live dijual dengan harga retail, bukan harga reseller seperti acara sneaker market place serupa.