Henan Putihrai bikin aplikasi untuk pengguna iPad



JAKARTA. PT Henan Putihrai akan mempersiapkan fasilitas mobile transaction terbaru untuk merangkul lebih banyak investor ritel. Harapan perseroan, komposisi nasabah ritel dan institusi yang selama ini 10% dan 90% bisa berubah menjadi 30% dan 70%.

Fasilitas paling anyar yang diluncurkan Henan Putihrai itu bertajuk iHPX. Aplikasi ini berbasis platform iOS dari Apple, yang ditujukan untuk para investor pengguna iPad.

Hendra JS Martono, VP Brokerage Strategic Development Henan Putihrai menjelaskan, iHPX menggabungkan real time market aces dengan berbagai alat analisis yang ditujukan untuk membantu investor mengambil keputusan saat transaksi. Format tampilannya pun mudah digunakan dan dapat disesuaikan dengan masing-masing pengguna.


"Fitur-fitur di iHPX ini tidak berat, karena kami tahu yang paling diperlukan adalah kecepatan ketika trading. Bisa digunakan mulai dari investor pemula sampai yang sudah sangat berpengalaman," kata Hendra, Selasa (11/9).

Sebelum iHPX, Henan Putihrai sudah meluncurkan layanan online trading bertajuk HPX. Berikutnya perseroan tengah mempersiapkan fasilitas online trading untuk sistem operasi untuk android.

Regional Manager Strategic Business Development Henan Putihrai Nikky Yudianto menambahkan, layanan ini siap meluncur sebelum akhir tahun ini. "Kami ingin memperkenalkan investment strategy yang biasa kami gunakan untuk segmen institusi ke segmen ritel," jelas Nikky mengungkapkan mengenai keunikan layanan nasabah ritel dari Henan Putihrai itu.

Hendra menambahkan, hadirnya layanan-layanan baru itu, diharapkan mampu menggenjot porsi nasabah ritel. Dalam setahun mendatang, perseroan menargetkan, porsi nasabah ritel yang saat ini 10% bisa naik menjadi 30%. Mari kita tunggu aksi dari aplikasi tersebut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri