Herbalife Dukung Atlet Indonesia di Ajang Olahraga Terbesar Sedunia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Herbalifei mengumumkan dukungannya kepada tiga atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang olahraga internasional di Paris, Prancis pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Antara lain Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi lalu Muhammad Fadly Imammuddin, atlet para-sepeda dan Leani Ratri Oktila, atlet para badminton.

Ketiga atlet yang didukung oleh Herbalife ini menggunakan produk-produk berbasis sains mulai dari sebelum, selama, dan setelah pelatihan hingga saat perlombaan untuk membantu menjaga tubuh agar lebih prima serta membantu ketahanan tubuh yang lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia Olimpiade Paris 2024 Selasa (30/7), Fajri Berebut Juar


Direktur dan General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko mengatakan, penyediaan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan. "Hal ini tentu sejalan dengan kampanye gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” kata Oktrianto, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (29/7).

Sebelumnya Herbalife mendukung berbagai atlet top dari seluruh dunia. Seperti Cristiano Ronaldo (sepakbola, Portugal), Virat Kohli (Kriket, India), Heather Jackson (Lari Ultra dan Balap Gravel; AS), dan Atlético de Madrid Femenino (tim sepak bola wanita Spanyol), antara lain. Kampanye ini juga akan mencakup atlet dari lima Komite Olimpiade Nasional yang didukung oleh perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian