KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini, persaingan di bidang personal care semakin ketat dan menantang. Perusahaan pun semakin gencar mempromosikan produknya untuk merebut hati konsumen dengan beragam strategi pemasaran. Kualitas produk dan strategi marketing menjadi faktor kuat dalam keberhasilan suatu merek. Perusahaan harus mampu melakukan inovasi baik dari sisi kualitas produk dan juga dari pemasaran untuk bisa memenangkan persaingan. Itupulalah yang dilakukan oleh Herborist Minyak Zaitun sehingga mampu menyabet penghargaan Top Brand untuk kategori Olive Oil selama dua tahun berturut-turut pada 26 Juli 2018 lalu. Top Brand kembali mengadakan penghargaan sebagai wujud apresiasi untuk brand-brand terbaik pilihan konsumen Indonesia. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan survey di 15 kota di Indonesia kepada masyarakat sesuai kategori produk.
Herborist konsisten melakukan inovasi kualitas produk dan pemasaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini, persaingan di bidang personal care semakin ketat dan menantang. Perusahaan pun semakin gencar mempromosikan produknya untuk merebut hati konsumen dengan beragam strategi pemasaran. Kualitas produk dan strategi marketing menjadi faktor kuat dalam keberhasilan suatu merek. Perusahaan harus mampu melakukan inovasi baik dari sisi kualitas produk dan juga dari pemasaran untuk bisa memenangkan persaingan. Itupulalah yang dilakukan oleh Herborist Minyak Zaitun sehingga mampu menyabet penghargaan Top Brand untuk kategori Olive Oil selama dua tahun berturut-turut pada 26 Juli 2018 lalu. Top Brand kembali mengadakan penghargaan sebagai wujud apresiasi untuk brand-brand terbaik pilihan konsumen Indonesia. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan survey di 15 kota di Indonesia kepada masyarakat sesuai kategori produk.