JAKARTA. Memasuki tahun 2016, PT Hero Supermarket Tbk kini tengah bersiap memulai strategi baru. Setelah di tahun kemarin cukup banyak mengurangi beberapa gerai tak menguntungkan, kali perseroan berniat untuk memfokuskan pengembangan supermarket berformat besar. Perusahaan berkode emiten HERO itu akan lebih banyak berekspansi dengan membuka gerai Giant Extra dan gerai Hero. “Kalau makin gede, volume per orangnya makin kecil,” terang Arief Istanto, Direktur PT Hero Supermarket Tbk kepada Kontan, Senin (29/2). Di tahun 2016, perusahaan akan lebih banyak mengembangkan gerai Giant Extra yang luasnya lebih besar dari pada gerai Giant Express. Gerai Giant Extra akan dibuka di 3 lokasi, tetapi gerai Giant Express diputuskan untuk tidak dilakukan penambahan.
HERO fokus garap supermarket besar
JAKARTA. Memasuki tahun 2016, PT Hero Supermarket Tbk kini tengah bersiap memulai strategi baru. Setelah di tahun kemarin cukup banyak mengurangi beberapa gerai tak menguntungkan, kali perseroan berniat untuk memfokuskan pengembangan supermarket berformat besar. Perusahaan berkode emiten HERO itu akan lebih banyak berekspansi dengan membuka gerai Giant Extra dan gerai Hero. “Kalau makin gede, volume per orangnya makin kecil,” terang Arief Istanto, Direktur PT Hero Supermarket Tbk kepada Kontan, Senin (29/2). Di tahun 2016, perusahaan akan lebih banyak mengembangkan gerai Giant Extra yang luasnya lebih besar dari pada gerai Giant Express. Gerai Giant Extra akan dibuka di 3 lokasi, tetapi gerai Giant Express diputuskan untuk tidak dilakukan penambahan.