KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak tahun lalu, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) sudah mulai merambah ke format minimarket. Melalui flagship Giant Mart, perusahaan ritel ini sudah memiliki tiga unit gerai Giant Mart yang tersebar di wilayah Jakarta Barat. Tony Mampuk, General Manager Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk, menyampaikan, perusahaannya akan me-review strategi pengembangan Giant Mart. Apalagi Giant Mart merupakan upaya perusahaan ini agar bisa lebih dekat lagi kepada pelanggan. "Yang pasti hari ini kami mempunyai tiga gerai Giant Mart. Nanti, setelah presiden direktur baru masuk akan lebih kelihatan arahnya ke mana mengenai Giant Mart," ujarnya kepada KONTAN, Jumat (11/5).
Hero mengkaji strategi pengembangan Giant Mart
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak tahun lalu, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) sudah mulai merambah ke format minimarket. Melalui flagship Giant Mart, perusahaan ritel ini sudah memiliki tiga unit gerai Giant Mart yang tersebar di wilayah Jakarta Barat. Tony Mampuk, General Manager Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk, menyampaikan, perusahaannya akan me-review strategi pengembangan Giant Mart. Apalagi Giant Mart merupakan upaya perusahaan ini agar bisa lebih dekat lagi kepada pelanggan. "Yang pasti hari ini kami mempunyai tiga gerai Giant Mart. Nanti, setelah presiden direktur baru masuk akan lebih kelihatan arahnya ke mana mengenai Giant Mart," ujarnya kepada KONTAN, Jumat (11/5).