KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) terus melakukan program perubahan komprehensif untuk memperbaiki bisnis makanan. Selain itu, perusahaan juga menggenjot kontribusi bisnis non makanan untuk men-drive pertumbuhan kinerja. Patrik Lindvall, Presiden Direktur HERO menyampaikan bahwa strategi perusahaan akan berbeda-beda untuk setiap format. Asal tahu saja saat ini HERO memiliki gerai Hero Supermarket, Giant Ekstra dan Ekspress, Guardian dan Ikea. "Misalnya pada bisnis makanan, Giant meluncurkan program harga teman sebagai salah satu strategi perusahaan untuk menawarkan harga yang lebih murah untuk pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (4/10).
Hero Supermarket jalankan strategi berbeda untuk setiap format
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) terus melakukan program perubahan komprehensif untuk memperbaiki bisnis makanan. Selain itu, perusahaan juga menggenjot kontribusi bisnis non makanan untuk men-drive pertumbuhan kinerja. Patrik Lindvall, Presiden Direktur HERO menyampaikan bahwa strategi perusahaan akan berbeda-beda untuk setiap format. Asal tahu saja saat ini HERO memiliki gerai Hero Supermarket, Giant Ekstra dan Ekspress, Guardian dan Ikea. "Misalnya pada bisnis makanan, Giant meluncurkan program harga teman sebagai salah satu strategi perusahaan untuk menawarkan harga yang lebih murah untuk pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (4/10).