KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hexindo Adiperkasa Tbk sudah melewati berbagai situasi tidak menentu akibat kondisi politik, perlambatan perekonomian global maupun dalam negeri, harga komoditas yang fluktuatif maupun pandemik Covid-19. Perseroan pun berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan. “Menjadi reliable partner bagi para pelanggan. Salah satu misi perusahaan yang terus kami pegang dalam menjalankan bisnis dalam 35 tahun terakhir. Kini dan seterusnya. Berbagai kondisi bisnis berhasil Hexindo lewati dengan komitmen untuk terus memberikan yang terbaik demi membangun kepercayaan dan kepuasaan pelanggan, pemegang saham maupun para pemangku kepentingan,” kata Direktur Operasional Hexindo Yasumasa Zaizen dalam keterangannya, Rabu (21/2). Berbagai upaya dilakukan Hexindo untuk memastikan bahwa kepuasan pelanggan adalah hal utama di antaranya diversifikasi produk dan layanan purnajual yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, kantor pelayanan di dekat lokasi kerja pelanggan serta peningkatan fasilitas pembayaran untuk memenangkan persaingan pasar.
Hexindo Luncurkan Seri Batik Ekskavator Hitachi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hexindo Adiperkasa Tbk sudah melewati berbagai situasi tidak menentu akibat kondisi politik, perlambatan perekonomian global maupun dalam negeri, harga komoditas yang fluktuatif maupun pandemik Covid-19. Perseroan pun berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan. “Menjadi reliable partner bagi para pelanggan. Salah satu misi perusahaan yang terus kami pegang dalam menjalankan bisnis dalam 35 tahun terakhir. Kini dan seterusnya. Berbagai kondisi bisnis berhasil Hexindo lewati dengan komitmen untuk terus memberikan yang terbaik demi membangun kepercayaan dan kepuasaan pelanggan, pemegang saham maupun para pemangku kepentingan,” kata Direktur Operasional Hexindo Yasumasa Zaizen dalam keterangannya, Rabu (21/2). Berbagai upaya dilakukan Hexindo untuk memastikan bahwa kepuasan pelanggan adalah hal utama di antaranya diversifikasi produk dan layanan purnajual yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, kantor pelayanan di dekat lokasi kerja pelanggan serta peningkatan fasilitas pembayaran untuk memenangkan persaingan pasar.