Heylocal Dukung Perempuan Menjadi Diri Sendiri Lewat Event Lari



MOMSMONEY.ID - Guna menginspirasi perempuan Indonesia menjadi dirinya sendiri, brand fashion Heylocal menggelar acara fun run 5K bertajuk “She Runs The World".

Adhelia Dhea Fernanda, Creative Marketing Manager Heylocal, menyampaikan, untuk menjadi versi terbaik mereka, seorang perempuan perlu untuk memperkuat berbagai aspek dalam diri mereka, seperti fisik, kecerdasan mental, dan spiritual, sosial, dan keluarga.

"Dalam rangka mendukung visi ini, Heylocal mengadakan program-program untuk membantu perempuan mencapai potensi terbaik mereka, termasuk salah satunya mengajak 1.000 local lady dalam acara fun run She Runs The World. Together we run the world, Girls!" katanya. 


Acara ini menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaik mereka, dimulai dengan tubuh yang sehat.

Baca Juga: Jco Run 2024 Sukses Digelar di ICE BSD

Heylocal mengajak ribuan wanita dari berbagai profesi dan latar belakang untuk bergerak bersama menuju perayaan 10 tahun Heylocal.

Sejak berdiri pada 2014, Heylocal secara konsisten terus menghadirkan pilihan fashion untuk mendukung perempuan menjadi versi terbaik mereka. 

Koleksi produk Heylocal tidak hanya anggun tetapi juga praktis, cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Melalui berbagai koleksi fashion ini, Heylocal membantu para wanita Indonesia untuk bisa lebih percaya diri dan mencapai versi terbaik mereka. 

Selain itu, Heylocal telah berhasil membangun komunitas perempuan, local lady, yang kini memiliki lebih dari 225.000 anggota di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti social gathering, social table, dan fit together. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha