High Table Menggabungkan Kuliner Premium dan Hiburan Live Jazz



MOMSMONEY.ID - Di tengah pertumbuhan pesat pasar restoran kelas atas di Jakarta, Januar Ramadhanu Kusuma, pemilik High Table, memanfaatkan peluang ini dengan meluncurkan restoran baru yang mengintegrasikan kuliner premium dengan hiburan live jazz. Lewat High Table, Januari ingin menawarkan pengalaman bersantap yang unik, menggabungkan steak berkualitas tinggi dengan suasana musik yang intim.

High Table terinspirasi oleh kabaret Paris di Montmartre dan ritme soulful tahun 1920-an. Konsep ini dirancang untuk menciptakan malam yang menyenangkan , menghidangkan hidangan gourmet dan pertunjukan langsung. 

"Kami ingin menghadirkan perpaduan antara rasa dan suara, menciptakan pengalaman yang menggugah semua indera," ungkap Januar.


Baca Juga: Catat 27 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama pada Kalender Tahun 2025

Menu High Table, yang disusun oleh chef eksekutif, menampilkan steak yang telah berumur optimal serta hidangan khas yang menggunakan bahan-bahan lokal. 

"Dari proses penetapan menu hingga bisa resmi dibuka membutuhkan waktu 8 bulan. Saya juga melakukan R&D langsung dengan mendatangi restoran lokal dan luar, " ujar Januar menjawab pertanyaan KONTAN. 

Dari New York Strip klasik hingga Tomahawk Pecorino 21 hari, setiap hidangan dipadukan dengan pilihan anggur dan koktail yang diirancang untuk meningkatkan cita rasa. Januar setiap piring adalah karya seni yang siap dinikmati," tambah Januar.

Lebih dari sekadar restoran, High Table merupakan sebuah pengalaman. Setiap malam, ruang makan yang elegan bertransformasi menjadi bar jazz, menyuguhkan pertunjukan live dari artis-artis ternama.

Baca Juga: 11 Herbal Alami Bahan Jamu Penurun Kolesterol yang Dapat Anda Coba

 "Kami percaya bahwa kombinasi antara musik dan kuliner yang berkualitas dapat menciptakan pengalaman yang berkesan," kata Januar.

Terletak di SCBD Park, High Table siap buka dari pukul 12.00 hingga 22.00. Dengan semangat inovasi, High Table berkomitmen untuk menjadi destinasi kuliner yang menarik bagi para pecinta makanan dan musik, sejalan dengan dinamika pasar restoran kelas atas di Jakarta.

Selanjutnya: NEC Indonesia Resmi Luncurkan NEC amuse hub. di Biomedical Campus, BSD City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha