KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Kementerian Sosial (Kemsos) mempercayakan penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui kerjasama dengan Himpunan Bank Negara (Himbara). Salah satunya adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) ,anggota indeks Kompas100, yang turut berperan disamping PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), anggota indeks Kompas100, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), anggota indeks Kompas100, dan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), anggota indeks Kompas100 ini, dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) PKH khususnya di Kabupaten Tanggerang. Vice Presiden Divisi Social Enterpreneurship BRI, M Taufik Hidayat mengatakan, telah dilakukan berbagai strategi untuk kelancaran penyaluran bantuan dengan memeratakan agen-agen Bank BRI di seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah agen BRI-Link sekitar 410.000an agen yg tersebar.
Himbara turut andil mempercepat penyaluran bantuan sosial PKH
KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Kementerian Sosial (Kemsos) mempercayakan penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui kerjasama dengan Himpunan Bank Negara (Himbara). Salah satunya adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) ,anggota indeks Kompas100, yang turut berperan disamping PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), anggota indeks Kompas100, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), anggota indeks Kompas100, dan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), anggota indeks Kompas100 ini, dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) PKH khususnya di Kabupaten Tanggerang. Vice Presiden Divisi Social Enterpreneurship BRI, M Taufik Hidayat mengatakan, telah dilakukan berbagai strategi untuk kelancaran penyaluran bantuan dengan memeratakan agen-agen Bank BRI di seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah agen BRI-Link sekitar 410.000an agen yg tersebar.