Hindari lima titik unjuk rasa hari ini



JAKARTA. Hari ini, Kamis (22/11) diperkirakan akan terjadi aksi unjuk rasa besar-besaran lagi di Jakarta. Untuk itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat yang tidak berkepentingan menghindari lima titik konsentrasi pengunjuk rasa yang terjadi di wilayah Jakarta.

"Rencananya ada beberapa kelompok yang akan berunjuk rasa hari ini mulai pukul 09.00 WIB. Mereka yang akan menyampaikan pendapat itu adalah elemen buruh se-Jababeka, KAMI, HMI, dan Kontras," kata Wakil Direktur Lalu Lintas Ajun Komisaris Besar Wahyono.

Sasaran atau titik kumpul mereka adalah di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Istana Negara, DPR/MPR, Kedutaan Besar Malaysia, dan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.


Terkait hal itu itu, Wahyono mengimbau pengguna jalan di wilayah Jakarta untuk mengindari Bundaran HI (Jalan MH Thamrin - Jalan Jend Sudirman), Istana Negara (Jalan Medan Merdeka Utara), DPR/MPR (Jalan Gatot Subroto arah barat/Slipi), Kedutaan Besar Malaysia (Jalan HR Rasuna Said), Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Jalan Gatot Subroto arah timur/Cawang). (Ratih Prahesti Sudarsono/Kompas.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri