MOMSMONEY.ID - Ninja Xpress telah menghadirkan fasilitas Creative Hub pada para penggunanya sejak 2020. Fasilitas ini bisa digunakan untuk foto dan video produk, hingga untuk endorsepment. Sejak diluncurkan hingga saat ini, tercatat lebih dari 9.000 UKM telah memanfaatkan layanan ini. Ribka Pratiwi, Head of Public Relation Ninja Xpress menyebutkan, dari total 9.000 UKM tersebut, terdapat sekitar 85.000 foto atau video yang dihasilkan. "Biasanya 1 UKM itu mengirim 10 produk setiap bulan untuk foto. Tetapi ada juga UKM yang tidak selalu memiliki barang baru, misalnya yang menjual sayur, skin care atau barang herbal. Yang biasanya rutin mengirim baru adalah produk fashion," terang Ribka pekan lalu (13/12).
Hingga 2023, Creative Hub Ninja Xpress Sudah Dimanfaatkan Lebih dari 9.000 UKM
MOMSMONEY.ID - Ninja Xpress telah menghadirkan fasilitas Creative Hub pada para penggunanya sejak 2020. Fasilitas ini bisa digunakan untuk foto dan video produk, hingga untuk endorsepment. Sejak diluncurkan hingga saat ini, tercatat lebih dari 9.000 UKM telah memanfaatkan layanan ini. Ribka Pratiwi, Head of Public Relation Ninja Xpress menyebutkan, dari total 9.000 UKM tersebut, terdapat sekitar 85.000 foto atau video yang dihasilkan. "Biasanya 1 UKM itu mengirim 10 produk setiap bulan untuk foto. Tetapi ada juga UKM yang tidak selalu memiliki barang baru, misalnya yang menjual sayur, skin care atau barang herbal. Yang biasanya rutin mengirim baru adalah produk fashion," terang Ribka pekan lalu (13/12).