KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menilai insentif di sektor properti seperti down payment (DP) 0% dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) telah mendongkrak penjualannya. Apalagi, insentif tersebut telah diperpanjang dari sebelumnya hanya sampai Agustus 2021 menjadi hingga akhir tahun 2021. Perseroan mencatat, sampai dengan Agustus 2021 pra penjualan atau marketing sales mencapai Rp 4 triliun. Sementara target yang dibidik tahun ini adalah sebesar Rp 5,9 triliun. “Dari raihan tersebut, sekitar 30% penjualan kita datang dari program insentif PPN DTP,” ijar Harun Hajadi, Direktur Ciputra Development saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (26/9). Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) targetkan marketing sales apartemen Rp 500 miliar di 2021
CTRA Chart by TradingView