JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) masih mengalami tekanan dibalik sentimen negatif industri properti. Marketing sales emiten properti ini mengalami penurunan secara year on year (YoY). Dalam laporan resmi perseroan, (12/9), perolehan marketing sales periode Januari-Agustus 2014 tercatat sebesar Rp 3,13 triliun. Angka ini susut 19,9% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, Rp 3,91 triliun. Untuk perolehan marketing sales hingga Agustus lalu, sebesar 6,4% beradal dari peluncuran Plaza Kenari Mas, dengan konsep ala APLN tentunya, mengingat properti ini telah diakuisisi perseroan beberapa waktu lalu.
Hingga Agustus, marketing sales APLN susut 20%
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) masih mengalami tekanan dibalik sentimen negatif industri properti. Marketing sales emiten properti ini mengalami penurunan secara year on year (YoY). Dalam laporan resmi perseroan, (12/9), perolehan marketing sales periode Januari-Agustus 2014 tercatat sebesar Rp 3,13 triliun. Angka ini susut 19,9% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, Rp 3,91 triliun. Untuk perolehan marketing sales hingga Agustus lalu, sebesar 6,4% beradal dari peluncuran Plaza Kenari Mas, dengan konsep ala APLN tentunya, mengingat properti ini telah diakuisisi perseroan beberapa waktu lalu.