JAKARTA. Tahun kondolidasi bagi emiten properti sepertinya juga berlaku bagi PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI). Hingga Agustus lalu, pemain properti ini membukukan penurunan angka pra penjualan atau marketing sales. Mengutip materi presentasi perseroan, Senin (15/9), pada periode tersebut, marketing sales ASRI tercatat Rp 3,31 triliun. Angka ini mengalami penurunan sebesar 13% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, Rp 3,79 triliun. Sejak awal tahun, angka marketing sales ASRI memang cenderung variatif. Perseroan sempat mencetak marketing sales tertinggi pada bulan Mei sebesar Rp 975,41 miliar, naik lebih dari empat kali lipat jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya (MoM), yakni sebesar Rp 216,77 miliar.
Hingga Agustus, marketing sales ASRI susut 13%
JAKARTA. Tahun kondolidasi bagi emiten properti sepertinya juga berlaku bagi PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI). Hingga Agustus lalu, pemain properti ini membukukan penurunan angka pra penjualan atau marketing sales. Mengutip materi presentasi perseroan, Senin (15/9), pada periode tersebut, marketing sales ASRI tercatat Rp 3,31 triliun. Angka ini mengalami penurunan sebesar 13% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, Rp 3,79 triliun. Sejak awal tahun, angka marketing sales ASRI memang cenderung variatif. Perseroan sempat mencetak marketing sales tertinggi pada bulan Mei sebesar Rp 975,41 miliar, naik lebih dari empat kali lipat jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya (MoM), yakni sebesar Rp 216,77 miliar.