KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan insurtech, PasarPolis berhasil mencetak lebih dari 300 juta polis di tahun 2021 hingga akhir Agustus ini. Tak hanya itu, perusahaan juga mencatat pertumbuhan premi sebesar lima kali lipat atau hampir 100% lebih tinggi dibandingkan dengan keseluruhan pasar asuransi umum. Untuk mendapatkan pencapaian yang lebih baik, PasarPolis akan berekspansi lebih agresif salah satunya melalui pengembangan tiga kategori produk baru, yaitu asuransi perangkat elektronik, asuransi kesehatan, dan asuransi kendaraan bermotor. Sekadar informasi, sepanjang tahun 2020 yang lalu, PasarPolis mampu mencetak sebanyak 600 juta polis. Tak hanya itu, PasarPolis memperkuat jajaran manajemen dengan bergabungnya sejumlah figur penting di industri teknologi, asuransi, dan perbankan nasional. Di antaranya, Adi Darmaputra, Wei Xiong Teo, dan Daniel Tedja yang sebelumnya merupakan para petinggi di perusahaan asuransi, startup dan perbankan dengan harapan mampu mendukung strategi perusahaan, khususnya perluasan kolaborasi bisnis serta pengembangan produk.
Hingga akhir Agustus, PasarPolis telah cetak lebih dari 300 juta polis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan insurtech, PasarPolis berhasil mencetak lebih dari 300 juta polis di tahun 2021 hingga akhir Agustus ini. Tak hanya itu, perusahaan juga mencatat pertumbuhan premi sebesar lima kali lipat atau hampir 100% lebih tinggi dibandingkan dengan keseluruhan pasar asuransi umum. Untuk mendapatkan pencapaian yang lebih baik, PasarPolis akan berekspansi lebih agresif salah satunya melalui pengembangan tiga kategori produk baru, yaitu asuransi perangkat elektronik, asuransi kesehatan, dan asuransi kendaraan bermotor. Sekadar informasi, sepanjang tahun 2020 yang lalu, PasarPolis mampu mencetak sebanyak 600 juta polis. Tak hanya itu, PasarPolis memperkuat jajaran manajemen dengan bergabungnya sejumlah figur penting di industri teknologi, asuransi, dan perbankan nasional. Di antaranya, Adi Darmaputra, Wei Xiong Teo, dan Daniel Tedja yang sebelumnya merupakan para petinggi di perusahaan asuransi, startup dan perbankan dengan harapan mampu mendukung strategi perusahaan, khususnya perluasan kolaborasi bisnis serta pengembangan produk.