JAKARTA. PT Asuransi Cigna menargetkan bisa mengumpulkan 15.000 polis asuransi baru sampai dengan akhir tahun ini. Jumlah tersebut bakal meningkatkan posisi polis Cigna yang saat ini mencapai 700.000. Untuk meraih target tersebut Cigna mempersiapkan tujuh produk baru yang akan diluncurkan sampai dengan awal tahun 2012. Sebelumnya, hingga semester I 2011 Cigna telah meluncurkan tiga produk baru. Salah satunya adalah CIGNA Hospital Life yang mengombinasikan asuransi rawat inap dan jiwa. "Tiga di antaranya merupakan produk unit link baru," ujar Presiden Direktur Utama Asuransi Cigna, Christine Setiabudi, Selasa (2/8) Sampai dengan semester I 2011, total premi Cigna mencapai Rp 450 miliar atau tumbuh 13,5% dibandingkan periode serupa tahun lalu. Adapun jumlah premi baru sampai dengan semester I senilai Rp 282 miliar atau naik 19,6% dibandingkan periode serupa tahun 2010. Jalur telemarketing masih menjadi tumpuan utama pemasaran asuransi Cigna. Christine bilang, 80% dari jalur pemasaran Cigna dilakukan lewat telemarketing. Selain itu, perusahaan juga mengandalkan jalur distribusi dari bank asuransi yang bermitra dengan Cigna.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Hingga akhir tahun Cigna targetkan raih 15.000 polis baru
JAKARTA. PT Asuransi Cigna menargetkan bisa mengumpulkan 15.000 polis asuransi baru sampai dengan akhir tahun ini. Jumlah tersebut bakal meningkatkan posisi polis Cigna yang saat ini mencapai 700.000. Untuk meraih target tersebut Cigna mempersiapkan tujuh produk baru yang akan diluncurkan sampai dengan awal tahun 2012. Sebelumnya, hingga semester I 2011 Cigna telah meluncurkan tiga produk baru. Salah satunya adalah CIGNA Hospital Life yang mengombinasikan asuransi rawat inap dan jiwa. "Tiga di antaranya merupakan produk unit link baru," ujar Presiden Direktur Utama Asuransi Cigna, Christine Setiabudi, Selasa (2/8) Sampai dengan semester I 2011, total premi Cigna mencapai Rp 450 miliar atau tumbuh 13,5% dibandingkan periode serupa tahun lalu. Adapun jumlah premi baru sampai dengan semester I senilai Rp 282 miliar atau naik 19,6% dibandingkan periode serupa tahun 2010. Jalur telemarketing masih menjadi tumpuan utama pemasaran asuransi Cigna. Christine bilang, 80% dari jalur pemasaran Cigna dilakukan lewat telemarketing. Selain itu, perusahaan juga mengandalkan jalur distribusi dari bank asuransi yang bermitra dengan Cigna.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News