JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) masih mampu menorehkan penjualan positif, kendati perlambatan ekonomi membayangi industri properti di Tanah Air. Hingga Juli 2015, Pakuwon merealisasikan target marketing sales atau pra penjualan hingga 63,6%. Emiten properti ini mengantongi pra penjualan Rp 2,16 triliun dalam tujuh bulan pertama. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON mengatakan, marketing sales ini diperoleh dari proyek-proyek high rise dan landed house di Surabaya, yakni Pakuwon City dan Grand Pakuwon. "Jumlah ini setara dengan 63,6% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni sebesar Rp 3,4 triliun," kata Minarto kepada KONTAN, Selasa (25/8). PWON tidak berniat buyback saham, meski harga saham perseroan merosot 38,1% sejak awal tahun. "Kami mau fokus mengembangkan proyek saja," kata dia.
Hingga Juli, marketing sales PWON capai Rp 2,16 T
JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) masih mampu menorehkan penjualan positif, kendati perlambatan ekonomi membayangi industri properti di Tanah Air. Hingga Juli 2015, Pakuwon merealisasikan target marketing sales atau pra penjualan hingga 63,6%. Emiten properti ini mengantongi pra penjualan Rp 2,16 triliun dalam tujuh bulan pertama. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON mengatakan, marketing sales ini diperoleh dari proyek-proyek high rise dan landed house di Surabaya, yakni Pakuwon City dan Grand Pakuwon. "Jumlah ini setara dengan 63,6% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni sebesar Rp 3,4 triliun," kata Minarto kepada KONTAN, Selasa (25/8). PWON tidak berniat buyback saham, meski harga saham perseroan merosot 38,1% sejak awal tahun. "Kami mau fokus mengembangkan proyek saja," kata dia.