JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,9 triliun hingga akhir juli 2016. Jumlah tersebut setara 42,2% dari target yang ditetapkan perseroan tahun ini yakni Rp 4,5 triliun. Adrianto P Adhi, Direktur Utama SMRA mengatakan, sebagian besar pencapaian tersebut masih ditopang dari penjualan proyek-proyek perseroan di kawasan Summarecon Serpong dengan kontribusi sebesar Rp 1,12 triliun. "Seropng menyumbang porsi 59%," katanya pada KONTAN, Rabu (10/8). Sementara Summarecon Emerald Karawang menyumbang porsi 15%, Summarecon Bandung berkontribusi 14%, Bekasi 8% memberi sumbangsih dan Kelapa Gading 4%.
Hingga Juli, marketing sales SMRA Rp 1,9 triliun
JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,9 triliun hingga akhir juli 2016. Jumlah tersebut setara 42,2% dari target yang ditetapkan perseroan tahun ini yakni Rp 4,5 triliun. Adrianto P Adhi, Direktur Utama SMRA mengatakan, sebagian besar pencapaian tersebut masih ditopang dari penjualan proyek-proyek perseroan di kawasan Summarecon Serpong dengan kontribusi sebesar Rp 1,12 triliun. "Seropng menyumbang porsi 59%," katanya pada KONTAN, Rabu (10/8). Sementara Summarecon Emerald Karawang menyumbang porsi 15%, Summarecon Bandung berkontribusi 14%, Bekasi 8% memberi sumbangsih dan Kelapa Gading 4%.