KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdiri sejak tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan, serta memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan per 30 Juni 2020. "Sejak awal kami hadir di Indonesia, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami dan kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami demi memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam mengakses pembiayaan yang mudah, cepat, dan terpercaya,” kata Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin, pekan lalu. Perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Sebab, tanpa adanya kepercayaan mereka, maka perusahaan tidak bisa berkembang seperti saat ini.
Hingga Juni 2020, Home Credit punya lebih dari 4,6 juta pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdiri sejak tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan, serta memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan per 30 Juni 2020. "Sejak awal kami hadir di Indonesia, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami dan kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami demi memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam mengakses pembiayaan yang mudah, cepat, dan terpercaya,” kata Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin, pekan lalu. Perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Sebab, tanpa adanya kepercayaan mereka, maka perusahaan tidak bisa berkembang seperti saat ini.