KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking perbankan akan semakin ramai digunakan oleh nasabah seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Perbankan memproyeksi transaksi layanan digital akan semakin meningkat. Thomas Wahyudi Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri memprediksi, akan terjadi peningkatan transaksi secara signifikan di Livin’ by Mandiri. Khususnya untuk keperluan transaksi online seperti belanja online, peningkatan isi ulang uang elektronik untuk kebutuhan pengiriman dan pembayaran tagihan. “Hingga Juni 2021, transaksi yang telah terjadi di seluruh layanan e-channel Bank Mandiri tercatat lebih dari Rp 1.800 triliun. Nilai itu meningkat lebih dari 20% secara tahunan,” ujar Thomas kepada Kontan.co.id pada Rabu (7/7).
Hingga Juni 2021, transaksi seluruh layanan e-channel Bank Mandiri capai Rp 1.800 T
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking perbankan akan semakin ramai digunakan oleh nasabah seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Perbankan memproyeksi transaksi layanan digital akan semakin meningkat. Thomas Wahyudi Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri memprediksi, akan terjadi peningkatan transaksi secara signifikan di Livin’ by Mandiri. Khususnya untuk keperluan transaksi online seperti belanja online, peningkatan isi ulang uang elektronik untuk kebutuhan pengiriman dan pembayaran tagihan. “Hingga Juni 2021, transaksi yang telah terjadi di seluruh layanan e-channel Bank Mandiri tercatat lebih dari Rp 1.800 triliun. Nilai itu meningkat lebih dari 20% secara tahunan,” ujar Thomas kepada Kontan.co.id pada Rabu (7/7).