KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,3 triliun di kuartal I 2024. Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra mengatakan, raihan marketing sales ini mencapai 30% dari target total tahun 2024 Perseroan yang sebesar Rp 11,1 triliun. Capaian realisasi ini melampaui rata-rata historis dalam 5 tahun terakhir yang ada di level 24% di periode kuartal I. “Hal ini terjadi meskipun ada beberapa potensi dampak dari aktivitas pemilihan umum presiden dan bulan puasa,” ujarnya kepada Kontan belum lama ini.
Hingga Kuartal I, Ciputra Development (CTRA) Catat Marketing Sales Rp 3,3 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,3 triliun di kuartal I 2024. Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra mengatakan, raihan marketing sales ini mencapai 30% dari target total tahun 2024 Perseroan yang sebesar Rp 11,1 triliun. Capaian realisasi ini melampaui rata-rata historis dalam 5 tahun terakhir yang ada di level 24% di periode kuartal I. “Hal ini terjadi meskipun ada beberapa potensi dampak dari aktivitas pemilihan umum presiden dan bulan puasa,” ujarnya kepada Kontan belum lama ini.