KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land tbk (MTLA) masih sangt optimis bisa mengerjar marketing sales atau penjualan pemasaran Rp 350 miliar lagi selama tiga bulan ke depan untuk bisa mencapai taarget yang telah dicanangkan tahun ini. Sepanjang Januari hingga akhir September, pengembang yang terkenal dengan nama Metland ini telah berhasil mencatatkan marketing sales Rp 1,65 triliun. Itu setara 82,5% dari target tahun ini yakni Rp 2 triliun. "Target Rp 2 triliun tahun ini harus dicapai. Kami masih optimis untuk target tahun ini," kata Olivia Surodjo, Direktur Keuangan MTLA kepada Kontan.co.id, Rabu (10/10). Menurut Olivia, Kontribusi paling besar marketing sales hingga kuartal III 2018 berasal dari proyek join operation (JO) dan Keppel Land yakni Perumahan Riviera di Puri. Kemudian diikuti proyek Metland Cibitung dan Metland Cileungsi.
Hingga kuartal III, Metropolitan Land kantongi marketing sales 82,5% dari target
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land tbk (MTLA) masih sangt optimis bisa mengerjar marketing sales atau penjualan pemasaran Rp 350 miliar lagi selama tiga bulan ke depan untuk bisa mencapai taarget yang telah dicanangkan tahun ini. Sepanjang Januari hingga akhir September, pengembang yang terkenal dengan nama Metland ini telah berhasil mencatatkan marketing sales Rp 1,65 triliun. Itu setara 82,5% dari target tahun ini yakni Rp 2 triliun. "Target Rp 2 triliun tahun ini harus dicapai. Kami masih optimis untuk target tahun ini," kata Olivia Surodjo, Direktur Keuangan MTLA kepada Kontan.co.id, Rabu (10/10). Menurut Olivia, Kontribusi paling besar marketing sales hingga kuartal III 2018 berasal dari proyek join operation (JO) dan Keppel Land yakni Perumahan Riviera di Puri. Kemudian diikuti proyek Metland Cibitung dan Metland Cileungsi.