KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia (BCA) mencatat hingga saat ini, perseroan telah memproses 64 juta transaksi setiap harinya. Dalam sembilan bulan pertama tahun 2022, total volume transaksi digital naik 39,5% secara tahunan alias year on year (YoY) mencapai 17,4 miliar transaksi, di mana sebagian besarnya berasal dari mobile banking. "BCA Mobile yang kini menjadi primadona nasabah telah menjadi fitur digital banking dengan peningkatan transaksi yang signifikan," kata EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn kepada kontan.co.id, Rabu (2/11). Sementara itu, nilai transaksi internet banking BCA mencapai Rp 12,902 triliun dan mobile banking BCA mencapai Rp 3,966 triliun pada sembilan bulan pertama tahun 2022, masing-masing tumbuh 19,1% YoY dan 39,1% YoY.
Hingga Kuartal III, Volume Transaksi Digital Bank BCA Naik 39,5%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia (BCA) mencatat hingga saat ini, perseroan telah memproses 64 juta transaksi setiap harinya. Dalam sembilan bulan pertama tahun 2022, total volume transaksi digital naik 39,5% secara tahunan alias year on year (YoY) mencapai 17,4 miliar transaksi, di mana sebagian besarnya berasal dari mobile banking. "BCA Mobile yang kini menjadi primadona nasabah telah menjadi fitur digital banking dengan peningkatan transaksi yang signifikan," kata EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn kepada kontan.co.id, Rabu (2/11). Sementara itu, nilai transaksi internet banking BCA mencapai Rp 12,902 triliun dan mobile banking BCA mencapai Rp 3,966 triliun pada sembilan bulan pertama tahun 2022, masing-masing tumbuh 19,1% YoY dan 39,1% YoY.