KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land meraih peningkatan penjualan sepanjang periode Januari-Mei 2018. Dalam lima bulan pertama tersebut, pengembang Gading Serpong ini telah mencatatkan marketing sales atau penjualan pemasaran hampir Rp 1 triliun. Penjualan tersebut setara dengan 40% dari total target marketing sales yang ditetapkan perusahaan tahun ini yaitu Rp 2,5 triliun. Paramount meyakini target tersebut akan bisa dicapai sejalan dengan strategi yang mereka siapkan di tengah masih besarnya tantangan yang dihadapi industri properti. Salah satu strategi yang dilakukan Paramount adalah menggelar program promo pada kuartal I-2018 lalu dengan menawarkan subsidi uang muka sehingga cukup dengan uang muka (Down Payment/DP) 5% sudah bisa dapat membeli hunian di Gading Serpong. "Kami berikan subsidi DP dan ternyata program itu direspons sangat baik oleh pasar," kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramout Land, Jumat (8/6).
Hingga Mei 2018, Paramount Land kantongi marketing sales hampir Rp 1 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Land meraih peningkatan penjualan sepanjang periode Januari-Mei 2018. Dalam lima bulan pertama tersebut, pengembang Gading Serpong ini telah mencatatkan marketing sales atau penjualan pemasaran hampir Rp 1 triliun. Penjualan tersebut setara dengan 40% dari total target marketing sales yang ditetapkan perusahaan tahun ini yaitu Rp 2,5 triliun. Paramount meyakini target tersebut akan bisa dicapai sejalan dengan strategi yang mereka siapkan di tengah masih besarnya tantangan yang dihadapi industri properti. Salah satu strategi yang dilakukan Paramount adalah menggelar program promo pada kuartal I-2018 lalu dengan menawarkan subsidi uang muka sehingga cukup dengan uang muka (Down Payment/DP) 5% sudah bisa dapat membeli hunian di Gading Serpong. "Kami berikan subsidi DP dan ternyata program itu direspons sangat baik oleh pasar," kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramout Land, Jumat (8/6).