KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lima bulan pertama tahun ini menjadi momen yang menggembirakan bagi PT Sun Life Financial Indonesia atau Sun Life. Perusahaan asuransi jiwa ini sukses mengumpulkan pendapatan premi melebihi angka Rp 1 triliun. Chief Marketing Office Sun Life Shierly Ge mengatakan, hingga Mei 2018, perusahaan mengantongi pendapatan premi Rp 1,49 triliun, naik 23% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Pencapaian itu semua berkat strategi pemasaran perusahaan yang tepat. “Selama lima bulan pertama kami berupaya meningkatkan produktivitas agen, kemudian juga mengeluarkan beberapa product campaign dan packaging untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, kami konsisten menjalankan strategi multi distribusi,” kata Shierly kepada Kontan.co.id, Jumat (6/7).
Hingga Mei 2018, Sun Life kantongi premi Rp 1,49 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lima bulan pertama tahun ini menjadi momen yang menggembirakan bagi PT Sun Life Financial Indonesia atau Sun Life. Perusahaan asuransi jiwa ini sukses mengumpulkan pendapatan premi melebihi angka Rp 1 triliun. Chief Marketing Office Sun Life Shierly Ge mengatakan, hingga Mei 2018, perusahaan mengantongi pendapatan premi Rp 1,49 triliun, naik 23% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Pencapaian itu semua berkat strategi pemasaran perusahaan yang tepat. “Selama lima bulan pertama kami berupaya meningkatkan produktivitas agen, kemudian juga mengeluarkan beberapa product campaign dan packaging untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, kami konsisten menjalankan strategi multi distribusi,” kata Shierly kepada Kontan.co.id, Jumat (6/7).