JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 2,6 triliun hingga akhir Mei 2016. Jumlah tersebut baru setara dengan 28,5% dari target yang dipatok tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Tulus Santoso, Direktur CTRA mengatakan, minimnya realisasi tersebut lantaran kondisi pasar properti masih belum pulih. Namun, dirinya optimis target tahun ini masih bisa dicapai seiring dengan membaiknya kondisi makro ekonomi Indonesia. "Ini kondisi makro ekonomi sudah mulai membaik terlihat dengan penurunan tingkat suku bunga pinjaman," jelasnya, Rabu (15/6).
Hingga Mei, CTRA cetak marketing sales Rp 2,6 T
JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 2,6 triliun hingga akhir Mei 2016. Jumlah tersebut baru setara dengan 28,5% dari target yang dipatok tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Tulus Santoso, Direktur CTRA mengatakan, minimnya realisasi tersebut lantaran kondisi pasar properti masih belum pulih. Namun, dirinya optimis target tahun ini masih bisa dicapai seiring dengan membaiknya kondisi makro ekonomi Indonesia. "Ini kondisi makro ekonomi sudah mulai membaik terlihat dengan penurunan tingkat suku bunga pinjaman," jelasnya, Rabu (15/6).