KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International tbk (MYRX) telah berhasil mencatatkan penjualan pemasaran atau marketing sales sebesar Rp 920 miliar sampai akhir Mei 2018. Pencapaian itu didapat dari tiga proyek yang sudah dikembangkan perusahaan yaitu Citra Maja, Forest Hill dan Milleium City. Penjualan pemasaran Hanson selama lima bulan pertama tersebut sudah lebih dari separuh target perusahaan di 2018. Tahun ini, perusahaan milik Benny Tjokrosaputro tersebut hanya menargetkan marketing sales Rp 1,5 triliun. Artinya, mereka telah berhasil menggapai 61,3% dari target. Dessy A. Putri, Head Public Relatio and Communication Hanson International mengatakan, sebagian besar dari capaian itu masih disumbang dari proyek Maja yaitu sekitar Rp 503 miliar. "Sementara proyek Milleninium City berkontribusi Rp 310 miliar dan Forest Hill Rp 107 miliar," katanya kepada Kontan.co.id, Jumat (20/7).
Hingga Mei, Hanson International catatkan marketing sales Rp 920 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanson International tbk (MYRX) telah berhasil mencatatkan penjualan pemasaran atau marketing sales sebesar Rp 920 miliar sampai akhir Mei 2018. Pencapaian itu didapat dari tiga proyek yang sudah dikembangkan perusahaan yaitu Citra Maja, Forest Hill dan Milleium City. Penjualan pemasaran Hanson selama lima bulan pertama tersebut sudah lebih dari separuh target perusahaan di 2018. Tahun ini, perusahaan milik Benny Tjokrosaputro tersebut hanya menargetkan marketing sales Rp 1,5 triliun. Artinya, mereka telah berhasil menggapai 61,3% dari target. Dessy A. Putri, Head Public Relatio and Communication Hanson International mengatakan, sebagian besar dari capaian itu masih disumbang dari proyek Maja yaitu sekitar Rp 503 miliar. "Sementara proyek Milleninium City berkontribusi Rp 310 miliar dan Forest Hill Rp 107 miliar," katanya kepada Kontan.co.id, Jumat (20/7).