KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk sudah catatkan marketing sales 50% dari target tahun ini. Adapun capaian tersebut diraih sejak Mei lalu. Lidya Tjio, Direktur Summarecon Agung menuturkan hingga Mei lalu pihaknya telah mencatatkan marketing sales Rp 2 triliun. "Jadi kami sudah mencapai 50% dari target sepanjang tahun," ujarnya di Jakarta, Kamis (20/6). Sayangnya, ia tak memaparkan lebih lanjut kontribusi penjualan dari raihan tersebut. Memasuki semester II pihaknya pun semakin optimis dalam mencapai target marketing sales tahun ini sebesar Rp 4 triliun. Adapun indikatornya lantaran telah usainya pemilu dan relaksasi yang telah dikeluarkan pemerintah terkait perpajakan.
Hingga Mei, marketing sales Summarecon Agung (SMRA) telah capai 50% dari target
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk sudah catatkan marketing sales 50% dari target tahun ini. Adapun capaian tersebut diraih sejak Mei lalu. Lidya Tjio, Direktur Summarecon Agung menuturkan hingga Mei lalu pihaknya telah mencatatkan marketing sales Rp 2 triliun. "Jadi kami sudah mencapai 50% dari target sepanjang tahun," ujarnya di Jakarta, Kamis (20/6). Sayangnya, ia tak memaparkan lebih lanjut kontribusi penjualan dari raihan tersebut. Memasuki semester II pihaknya pun semakin optimis dalam mencapai target marketing sales tahun ini sebesar Rp 4 triliun. Adapun indikatornya lantaran telah usainya pemilu dan relaksasi yang telah dikeluarkan pemerintah terkait perpajakan.