KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor perbankan terus meningkatkan layanan digitalisasi dalam perkembangannya. Peningkatan pelayanan digital bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi, terutama di masa pandemi covid-19. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) misalnya, tahun ini mengalokasikan belanja modal (capex) Rp 4,5 triliun untuk teknologi informasi (IT). Dari alokasi tersebut, hingga Mei 2021, BRI telah merealisasikan capex IT sekitar 25%.
Hingga Mei, realisasi belanja modal IT BRI sekitar 25%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor perbankan terus meningkatkan layanan digitalisasi dalam perkembangannya. Peningkatan pelayanan digital bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi, terutama di masa pandemi covid-19. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) misalnya, tahun ini mengalokasikan belanja modal (capex) Rp 4,5 triliun untuk teknologi informasi (IT). Dari alokasi tersebut, hingga Mei 2021, BRI telah merealisasikan capex IT sekitar 25%.