JAKARTA. Hasil pra penjualan (marketing sales) PT Ciputra Development Tbk (CTRA) terlihat masih melambat. Hingga Oktober 2014, CTRA mencatatkan marketing sales sebesar Rp 6,5 triliun, turun 17% year on year (yoy). Penjualan itu memenuhi 71% dari target marketing sales CTRA tahun ini yang sebesar Rp 9,2 triliun. Hingga bulan Oktober, proyek yang dikelola CTRA berkontribusi 60% terhadap total penjualan. Sementara sisanya berasal dari dua anak usaha CTRA, yakni PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) dan PT Ciputra Properti Tbk (CTRP). Tulus Santoso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan CTRA masih yakin bisa mengejar target marketing sales tahun ini. "Masih ada beberapa proyek yang akan diluncurkan di sisa tahun," jelasnya kepada KONTAN, Senin (10/11).
Hingga Oktober, pra penjualan CTRA merosot 17%
JAKARTA. Hasil pra penjualan (marketing sales) PT Ciputra Development Tbk (CTRA) terlihat masih melambat. Hingga Oktober 2014, CTRA mencatatkan marketing sales sebesar Rp 6,5 triliun, turun 17% year on year (yoy). Penjualan itu memenuhi 71% dari target marketing sales CTRA tahun ini yang sebesar Rp 9,2 triliun. Hingga bulan Oktober, proyek yang dikelola CTRA berkontribusi 60% terhadap total penjualan. Sementara sisanya berasal dari dua anak usaha CTRA, yakni PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) dan PT Ciputra Properti Tbk (CTRP). Tulus Santoso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan CTRA masih yakin bisa mengejar target marketing sales tahun ini. "Masih ada beberapa proyek yang akan diluncurkan di sisa tahun," jelasnya kepada KONTAN, Senin (10/11).