KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah digunakan oleh 18,47 juta nasabah hingga kuartal kedua 2022. Jumlah itu terus mengalami peningkatan 66,3% year on year (yoy) dari posisi yang sama tahun lalu. BRImo tercatat telah memiliki lebih dari 100 fitur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller terkemuka di Indonesia.Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY. Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau senilai Rp 1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan fee based income sebesar Rp 724,2 miliar.
Hingga Semester I, BRI Catat Fee Based Income Rp 724,2 Miliar dari Layanan BRImo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah digunakan oleh 18,47 juta nasabah hingga kuartal kedua 2022. Jumlah itu terus mengalami peningkatan 66,3% year on year (yoy) dari posisi yang sama tahun lalu. BRImo tercatat telah memiliki lebih dari 100 fitur dan terhubung ke berbagai aggregator dan biller terkemuka di Indonesia.Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY. Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau senilai Rp 1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan fee based income sebesar Rp 724,2 miliar.