KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini, mayoritas transaksi nasabah Maybank Indonesia dilakukan melalui kanal digital seperti aplikasi M2U ID, internet banking M2U ID Web dan ATM. "Sampai dengan September 2021, 91,0% dari transaksi nasabah dilakukan melalui channel digital," kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria, di Jakarta, Selasa (23/11). Pada periode yang sama, Maybank juga mencatat peningkatan transaksi finansial melalui M2U sebesar 16,9% yoy menjadi 10 juta transaksi. Secara kuartalan, transaksi finansial di M2U tumbuh 9,1% pada kuartal ketiga 2021 dari kuartal sebelumnya.
Hingga September, 91% transaksi nasabah di Maybank melalui kanal digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini, mayoritas transaksi nasabah Maybank Indonesia dilakukan melalui kanal digital seperti aplikasi M2U ID, internet banking M2U ID Web dan ATM. "Sampai dengan September 2021, 91,0% dari transaksi nasabah dilakukan melalui channel digital," kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria, di Jakarta, Selasa (23/11). Pada periode yang sama, Maybank juga mencatat peningkatan transaksi finansial melalui M2U sebesar 16,9% yoy menjadi 10 juta transaksi. Secara kuartalan, transaksi finansial di M2U tumbuh 9,1% pada kuartal ketiga 2021 dari kuartal sebelumnya.