KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), perusahaan real estat dan layanan kesehatan membukukan prapenjualan arau marketing sales sebesar Rp 3,5 triliun di periode Januari-September 2022. Pencapaian prapenjualan ini setara dengan 68% dari target sepanjang tahun 2022. Dalam periode tersebut, sebagian besar prapenjualan didorong oleh keberhasilan peluncuran proyek rumah tapak untuk pemilik rumah pertama, seperti Cendana Homes Series di Lippo Village dan Waterfront Uptown Estates di Lippo Cikarang, yang berkontribusi 47% kepada total angka prapenjualan di periode Januari-September 2022. Selain itu, pencapaian tersebut juga didukung oleh permintaan terhadap proyek inventaris (diluncurkan sebelum tahun 2019) yang tetap kuat dengan total penjualan sebesar Rp 282 miliar di periode Januari-September 2022.
Hingga September, Lippo Karawaci (LPKR) Kantongi Marketing Sales Rp 3,5 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), perusahaan real estat dan layanan kesehatan membukukan prapenjualan arau marketing sales sebesar Rp 3,5 triliun di periode Januari-September 2022. Pencapaian prapenjualan ini setara dengan 68% dari target sepanjang tahun 2022. Dalam periode tersebut, sebagian besar prapenjualan didorong oleh keberhasilan peluncuran proyek rumah tapak untuk pemilik rumah pertama, seperti Cendana Homes Series di Lippo Village dan Waterfront Uptown Estates di Lippo Cikarang, yang berkontribusi 47% kepada total angka prapenjualan di periode Januari-September 2022. Selain itu, pencapaian tersebut juga didukung oleh permintaan terhadap proyek inventaris (diluncurkan sebelum tahun 2019) yang tetap kuat dengan total penjualan sebesar Rp 282 miliar di periode Januari-September 2022.