KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform pendanaan digital untuk UMKM Modalku menyampaikan bahwa pihaknya menyadari bahwa saat ini banyak UMKM di Indonesia yang mengandalkan TikTok Shop untuk mempromosikan sekaligus menjual produk mereka. Sehingga dengan resmi ditutupnya TikTok Shop per Rabu (4/10) kemarin, Modalku melihat akan timbul tantangan bagi UMKM dan berdampak pada volume penjualan. Kendati demikian, Country Head Modalku Indonesia Arthur Adisusanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengamati dan mengintegrasikannya ke dalam model seleksi kelayakan calon penerima dana.
Hingga September, Modalku Catat Total Pendanaan Capai Rp 619,33 Miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform pendanaan digital untuk UMKM Modalku menyampaikan bahwa pihaknya menyadari bahwa saat ini banyak UMKM di Indonesia yang mengandalkan TikTok Shop untuk mempromosikan sekaligus menjual produk mereka. Sehingga dengan resmi ditutupnya TikTok Shop per Rabu (4/10) kemarin, Modalku melihat akan timbul tantangan bagi UMKM dan berdampak pada volume penjualan. Kendati demikian, Country Head Modalku Indonesia Arthur Adisusanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengamati dan mengintegrasikannya ke dalam model seleksi kelayakan calon penerima dana.