JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) merasakan tekanan yang melanda industri properti sepanjang tahun ini. Hingga jeda triwulan ketiga tahun ini, perseroan membukukan pra penjualan atau marketing sales yang terbilang relatif stagnan. Direktur PWON Ivy Wong bilang, hingga September 2014 marketing sales PWON tercatat sebesar Rp 2 triliun. "Tidak berbeda jauh dengan tahun lalu," imbuhnya, (9/10). Dia menambahkan, kontribusi terbesar atas perolehan marketing sales tersebut masih berasal dari proyek high rise residential yang terdapat di dalam portofolio bisnis PWON, baik yang terletak di Jakarta dan Surabaya.
Hingga September, PWON peroleh marketing sales Rp
JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) merasakan tekanan yang melanda industri properti sepanjang tahun ini. Hingga jeda triwulan ketiga tahun ini, perseroan membukukan pra penjualan atau marketing sales yang terbilang relatif stagnan. Direktur PWON Ivy Wong bilang, hingga September 2014 marketing sales PWON tercatat sebesar Rp 2 triliun. "Tidak berbeda jauh dengan tahun lalu," imbuhnya, (9/10). Dia menambahkan, kontribusi terbesar atas perolehan marketing sales tersebut masih berasal dari proyek high rise residential yang terdapat di dalam portofolio bisnis PWON, baik yang terletak di Jakarta dan Surabaya.