KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) optimis menghadapi tahun 2019 yang bertepatan dengan tahun pemilihan umum. Setelah di tahun 2018 berhasil melewati target penjualan dengan berhasil melepas kepasaran sebanyak 40.072 unit. Hino dalam mengarungi tahun 2019 ini memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit atau tumbuh 12%, dengan masing-masing target untuk light duty truck sebesar 20.000 unit dan medium duty truck 25.000 kendaraan. Sementara itu untuk target market share, Hino ingin terus mempertahankan posisi sebagai market leader medium duty truck yang telah diraih selama 19 tahun ini. Tahun lalu Hino New Generation Ranger menguasai 64% market share, dan Hino mematok tahun ini dapat menggenapi market share menjadi 65% penguasaan di pasar. Begitupun dengan pangsa pasar di kelas light duty truck, Hino New Dutro di targetkan dapat meraup 25% market share dipasaran atau naik dari 21% ditahun lalu.
Hino memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit atau tumbuh 12%
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) optimis menghadapi tahun 2019 yang bertepatan dengan tahun pemilihan umum. Setelah di tahun 2018 berhasil melewati target penjualan dengan berhasil melepas kepasaran sebanyak 40.072 unit. Hino dalam mengarungi tahun 2019 ini memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit atau tumbuh 12%, dengan masing-masing target untuk light duty truck sebesar 20.000 unit dan medium duty truck 25.000 kendaraan. Sementara itu untuk target market share, Hino ingin terus mempertahankan posisi sebagai market leader medium duty truck yang telah diraih selama 19 tahun ini. Tahun lalu Hino New Generation Ranger menguasai 64% market share, dan Hino mematok tahun ini dapat menggenapi market share menjadi 65% penguasaan di pasar. Begitupun dengan pangsa pasar di kelas light duty truck, Hino New Dutro di targetkan dapat meraup 25% market share dipasaran atau naik dari 21% ditahun lalu.