KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) mengungkap gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025 kemarin turut mengerek penjualan para peritel dengan toko fisik (offline), termasuk ritel fesyen. Ketua Umum Hippindo, Budihardjo Iduansjah mengatakan, stimulus Harbolnas juga meningkatkan penjualan ritel offline karena mayoritas juga sudah berjualan secara online. Baik melalui mal online di e-commerce maupun situs web milik sendiri. “Sebagai ritel, kami telah menggunakan semua kanal. Untuk 2026, agar tak tergerus, kami terus aktif berpromosi di marketplace mal online,” kata Budihardjo kepada Kontan, Senin (15/12/2025).
Hippindo Sebut Ritel Fesyen Offline Tuai Berkah dari Harbolnas, Ini Alasannya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) mengungkap gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2025 kemarin turut mengerek penjualan para peritel dengan toko fisik (offline), termasuk ritel fesyen. Ketua Umum Hippindo, Budihardjo Iduansjah mengatakan, stimulus Harbolnas juga meningkatkan penjualan ritel offline karena mayoritas juga sudah berjualan secara online. Baik melalui mal online di e-commerce maupun situs web milik sendiri. “Sebagai ritel, kami telah menggunakan semua kanal. Untuk 2026, agar tak tergerus, kami terus aktif berpromosi di marketplace mal online,” kata Budihardjo kepada Kontan, Senin (15/12/2025).