JAKARTA. Ancaman krisis global dan kuatnya merek Korea di pasar kulkas side by side tak membuat Hitachi gentar meluncurkan Hitachi Side By Side. Pabrikan asli Jepang ini pun tak segan mematok target penjualan kulkas premiumnya sebesar 200 unit perbulan. "Kita adalah produsen Jepang pertama yang meluncurkan side by side. Peluncuran produk ini serentak di Asia," papar Tjitra Sanusi, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Hitachi Modern Sales Indonesia (HMSI), di Jakarta (12/12). Menurut Tjitra, dengan target tersebut, Hitachi digadang bakal menguasai 20% pangsa pasar kulkas side by side. Pasalnya, porsi kulkas premium tersebut menurut data Electronic Marketer Club (EMC) adalah sebanyak 1000 unit saban bulan.
Hitachi Targetkan Kuasai 20% Pangsa Pasar Side By Side
JAKARTA. Ancaman krisis global dan kuatnya merek Korea di pasar kulkas side by side tak membuat Hitachi gentar meluncurkan Hitachi Side By Side. Pabrikan asli Jepang ini pun tak segan mematok target penjualan kulkas premiumnya sebesar 200 unit perbulan. "Kita adalah produsen Jepang pertama yang meluncurkan side by side. Peluncuran produk ini serentak di Asia," papar Tjitra Sanusi, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Hitachi Modern Sales Indonesia (HMSI), di Jakarta (12/12). Menurut Tjitra, dengan target tersebut, Hitachi digadang bakal menguasai 20% pangsa pasar kulkas side by side. Pasalnya, porsi kulkas premium tersebut menurut data Electronic Marketer Club (EMC) adalah sebanyak 1000 unit saban bulan.