Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming



KONTAN.CO.ID - Nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Cara nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo yang legal dan resmi kunjungi Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Tayang perdana pada akhir September 2024, anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku mendapatkan episode terbaru yang ke-4.

Anime tersebut dikenal dengan judul Loner Life in Another World dalam Bahasa Inggris. Sedangkan dalam Bahasa Indonesia, anime ini diberi judul Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia Lain.


Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku diangkat dari light novel yang ditulis oleh Shoji Goji dengan judul yang sama.

Anime ini mungkin cocok bagi Anda penggemar isekai, tidak lain karena tema dari anime terbaru musim gugur ini memanglah isekai.

Bicara tentang isekai, karakter utama di anime ini bernama Haruka. Dia adalah anak SMA yang menjalani kehidupan sekolahnya sebagai seseorang yang penyendiri.

Dia tiba-tiba terseret ke dunia lain juga bersama teman-teman yang lainnya saat jam pelajaran masih berlangsung.

Sama seperti kebanyakan anime isekai, karakter utama yang baru masuk ke dunia lain akan diberkahi dengan skill. Namun, Haruka tidak mendapatkan skill yang menurutnya berguna di isekai.

Dia marah-marah kepada dewa dan akhirnya memberikan semua skill buruk yang tersisa kepada Haruka, tanpa terkecuali skill “penyendiri”.

Meski masuk ke isekai bersama dengan teman-teman lainnya, apakah Haruka menjalani kehidupan di dunia lain benar-benar sendirian?

Pada episode terbaru yang ke-4 ini, perjalanan Haruka dan teman-teman kelasnya yaitu menuju ke kota. Pada awalnya Haruka tidak berniat untuk mengikuti perjalanan tersebut, tetapi ketua kelas membujuknya sampai akhirnya ikut.

Mau nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo terbaru? Bagi Anda yang terlewat atau belum sempat nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo, simak cara nonton dan link streaming resmi, lengkap dengan sinopsisnya juga.

Baca Juga: Dandadan Episode 3 Sub Indo, Link Nonton Tersedia di iQIYI, Bstation, YT, Netflix Dll

Cara Nonton dan Link Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 (Loner Life in Another World):

  1. Cara nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming legal dan resmi berikut ini:
    • Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2116452?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
    • Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=hgYLDpjSvmA
  2. Pilih salah satu, streaming gratis dan legal tersedia di Bstation/Bilibili dan kanal YouTube Muse Indonesia.
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.
  4. Atur resolusi ke opsi tertinggi yang bisa diakses agar kualitas video lebih tajam, pengguna gratis di Bstation terbatas di resolusi 480P sedangkan di YouTube Muse Indonesia maksimal 720P.
  5. Sekarang saatnya menikmati tontonan anime tersebut.
Sebagai pelengkap sebelum nonton secara keseluruhan anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 3 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Sinopsis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 4 (Loner Life in Another World)

Berjudul menuju Kota, Haruka dan teman-teman kelasnya akan menuju ke kota.

Haruka bertemu para badut kekar yang datang untuk memberi peringatan tentang ancaman skill sakti yang sangat mengerikan.

Keesokan harinya, Haruka dipanggil Ketua Kelas yang mendengarkan percakapan mereka secara diam-diam dan mengaku bahwa dirinya memiliki skill tersebut.

Bagaimana respon Haruka setelah mengetahui bahwa Ketua Kelas memiliki skill tersebut?

Akhir kata, selamat menonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau Loner Life in Another World episode 4 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia.

Tonton: Rupiah Masih Berpeluang Menguat, Simak Proyeksinya hingga Akhir Tahun

Selanjutnya: Promo Minyak Goreng Spesial di JSM Superindo dan Alfamart Weekend Hanya 3 Hari

Menarik Dibaca: Roadshow dari Sekolah ke Sekolah, Kampanyekan SalingJaga di Tiktok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News