Hitoribocchi no Isekai Kouryaku, Simak Sinopsis, Jadwal dan Link Streaming yang Legal



KONTAN.CO.ID - Anime terbaru berjudul Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sudah tayang, simak sinopsis, jadwal, dan link streaming nonton anime tersebut secara legal.

Terlewat nonton anime terbaru musim gugur atau fall 2024 yang satu ini?

Berjudul Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul Loner Life in Another World. Dalam Bahasa Indonesia, anime ini diberi judul Strategi Hidup Seorang Diri di Dunia Lain.


Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku diangkat dari light novel yang ditulis oleh Shoji Goji dengan judul yang sama.

Anime ini mungkin cocok bagi Anda penggemar isekai, tidak lain karena tema dari anime terbaru musim gugur ini memanglah isekai.

Bicara tentang isekai, karakter utama di anime ini bernama Haruka. Dia adalah anak SMA yang menjalani kehidupan sekolahnya sebagai seseorang yang penyendiri.

Dia tiba-tiba terseret ke dunia lain juga bersama teman-teman yang lainnya saat jam pelajaran masih berlangsung.

Sama seperti kebanyakan anime isekai, karakter utama yang baru masuk ke dunia lain akan diberkahi dengan skill. Namun, Haruka tidak mendapatkan skill yang menurutnya berguna di isekai.

Dia marah-marah kepada dewa dan akhirnya memberikan semua skill buruk yang tersisa kepada Haruka, tanpa terkecuali skill “penyendiri”.

Meski masuk ke isekai bersama dengan teman-teman lainnya, apakah Haruka menjalani kehidupan di dunia lain benar-benar sendirian?

Detail lengkapnya dapat Anda simak pada sinopsis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku di bawah ini.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 24 Subtitle Indonesia, Cara Nonton dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku (Loner Life in Another World)

Haruka, anak SMA yang menjalani kehidupan sekolahnya sebagai seorang penyendiri, tiba-tiba terseret ke dunia lain bersama teman-teman sekelasnya saat jam pelajaran masih berlangsung.

Para siswa diberi kesempatan untuk memilih skill khusus dari daftar skill level curang yang diberikan oleh dewa, tapi skill-skill hebat ini dibagikan dengan aturan siapa cepa dia dapat, sehingga Haruka tak kebagian skill berguna.

Haruka marah-marah kepada dewa dan akhirnya dewa memberikan semua skill buruk yang tersisa kepada Haruka, tapi karena skill "penyendiri" yang dimilikinya, Haruka tetap menjadi petualang tanpa kawan, bahkan di dunia lain sekalipun.

Tanpa bergantung pada skill hebat yang terbilang curang, Haruka bertekad untuk melampaui skill-skill curang tersebut.

Kisah penaklukkan dunia lain dalam mode brutal oleh si "penyendiri" ini akan segera dimulai!

Kapan dan di mana bisa nonton anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo secara gratis?

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 12 Subtitle Indonesia & Daftar Link Streaming

Jadwal Hitoribocchi no Isekai Kouryaku (Loner Life in Another World)

Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode barunya tayang setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB.

Link streaming nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo yang dapat diaskses gratis tersedia di Bstation/Bilibili dan kanal YouTube Muse Indonesia. Berikut link streaming resmi yang dapat Anda kunjungi.

Link Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Subtitle Indonesia:

  • Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2116452?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/playlist?list=PLPanbgyToztYi9RFffe5UoLwpNP3P77R_
Itu dia pembahasan tentang salah satu judul anime terbaru musim gugur atau fall 2024 yang sudah tayang. Jika Anda terlewat, cek link streaming nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku sub Indo pada pembahasan di atas.

Selanjutnya: Smelter Freeport Segera Beroperasi, Intip Rekomendasi Saham AKR Corporindo (AKR)

Menarik Dibaca: 5 Cara Mencegah Mata Panda Untuk Kembalikan Tampilan Segar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News