JAKARTA. Anak usaha perusahaan konstruksi pelat merah PT Hutama Karya (HK) yang bergerak di sektor properti yakni PT Hutama Karya Realtindo memangkas target marketing sales atau pra penjualan tahun ini sebesar 16%. Taufik Hendra Kusuma, Direktur Keuangan HK Realtindo mengatakan semula perseroan membidik marketing sales sebesar Rp 1,2 triliun tahun ini. Namun, lantaran kondisi ekonomi yang tengah melambat perseroan memilih lebih realistis dengan memangkas target. "Sekarang target kita turun jadi Rp 1 triliun," kata Taufik akhir pekan kemarin. Sementara hingga akhir Agustus, HK Realtindo baru mengantongi marketing sales sekitar Rp 420 miliar. Kendati demikian, Taufik optimis target baru yang dipasang perseroan masih bisa dicapai dalam sisa empat bulan terakhir ini.
HK Realtindo pangkas target marketing sales 16%
JAKARTA. Anak usaha perusahaan konstruksi pelat merah PT Hutama Karya (HK) yang bergerak di sektor properti yakni PT Hutama Karya Realtindo memangkas target marketing sales atau pra penjualan tahun ini sebesar 16%. Taufik Hendra Kusuma, Direktur Keuangan HK Realtindo mengatakan semula perseroan membidik marketing sales sebesar Rp 1,2 triliun tahun ini. Namun, lantaran kondisi ekonomi yang tengah melambat perseroan memilih lebih realistis dengan memangkas target. "Sekarang target kita turun jadi Rp 1 triliun," kata Taufik akhir pekan kemarin. Sementara hingga akhir Agustus, HK Realtindo baru mengantongi marketing sales sekitar Rp 420 miliar. Kendati demikian, Taufik optimis target baru yang dipasang perseroan masih bisa dicapai dalam sisa empat bulan terakhir ini.