KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-40, PT Eka Bogainti, pengelola jaringan restoran HokBen, menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memperkuat pengalaman konsumen. Tahun ini, perusahaan lebih memfokuskan diri pada renovasi gerai lama dibandingkan membuka banyak outlet baru. Public Relation Marketing Manager PT Eka Bogainti Irma Wulansari, mengatakan sepanjang 2025 HokBen hanya menambah tiga gerai baru, sementara selebihnya diarahkan pada perbaikan ambience gerai lama. "Kami ingin memberikan suasana baru yang lebih modern Jepang. Kalau dulu warna HokBen identik dengan merah dan kuning yang ngeblok, sekarang lebih soft, lebih clear, sehingga terasa lebih nyaman,” jelasnya kepada Kontan saat ditemui di gerai Hokben di Alam Sutera, Selasa (19/8/2025).
HokBen Genjot Pertumbuhan di Tahun 2025, Ini Strategi yang Dilakukan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-40, PT Eka Bogainti, pengelola jaringan restoran HokBen, menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memperkuat pengalaman konsumen. Tahun ini, perusahaan lebih memfokuskan diri pada renovasi gerai lama dibandingkan membuka banyak outlet baru. Public Relation Marketing Manager PT Eka Bogainti Irma Wulansari, mengatakan sepanjang 2025 HokBen hanya menambah tiga gerai baru, sementara selebihnya diarahkan pada perbaikan ambience gerai lama. "Kami ingin memberikan suasana baru yang lebih modern Jepang. Kalau dulu warna HokBen identik dengan merah dan kuning yang ngeblok, sekarang lebih soft, lebih clear, sehingga terasa lebih nyaman,” jelasnya kepada Kontan saat ditemui di gerai Hokben di Alam Sutera, Selasa (19/8/2025).
TAG: