KONTAN.CO.ID - Upaya HOKI, produsen beras ternama merek ‘Topi Koki’ yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nama PT Buyung Poetra Sembada, Tbk., ke bisnis consumer goods berbasis beras atau makanan sehat semakin agresif. Baru-baru ini melalui PT Hoki Distribusi Niaga (HDN), anak usaha HOKI untuk produk-produk beras dan turunannya serta consumer goods lainnya, melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) pembentukan usaha bersama (joint venture/JV) bersama PT Gita untuk membangun pabrik beras sehat yang rencananya akan mulai beroperasi di awal 2025. Penandantanganan MoU ini masih tahap awal dan akan dilanjutkan dengan pembentukan usaha patungan secara formal. Adi Wijaya, Direktur Utama PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) menyampaikan,”Kami melihat bahwa prospek beras sehat dengan brand ‘DailyMeal’ antara lain beras yang saat ini tersedia di dalam dua varian, nasi jagung dan nasi singkong mulai banyak diminati masyarakat. Untuk itu, ke depan kami ingin menjamin serta memastikan ketersediaan dan keberlanjutan pasokan aneka beras sehat agar dapat memenuhi kebutuhan pasar dan mendukung tercapainya proyeksi pertumbuhan volume yang dicanangkan HDN ke depan. Selain itu, JV ini juga akan meningkatkan laju inovasi produk-produk beras sehat dari HDN di masa mendatang.”
HOKI Makin Aktif Investasi ke Bisnis Beras Sehat lewat PT Hoki Distribusi Niaga (HDN)
KONTAN.CO.ID - Upaya HOKI, produsen beras ternama merek ‘Topi Koki’ yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nama PT Buyung Poetra Sembada, Tbk., ke bisnis consumer goods berbasis beras atau makanan sehat semakin agresif. Baru-baru ini melalui PT Hoki Distribusi Niaga (HDN), anak usaha HOKI untuk produk-produk beras dan turunannya serta consumer goods lainnya, melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) pembentukan usaha bersama (joint venture/JV) bersama PT Gita untuk membangun pabrik beras sehat yang rencananya akan mulai beroperasi di awal 2025. Penandantanganan MoU ini masih tahap awal dan akan dilanjutkan dengan pembentukan usaha patungan secara formal. Adi Wijaya, Direktur Utama PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) menyampaikan,”Kami melihat bahwa prospek beras sehat dengan brand ‘DailyMeal’ antara lain beras yang saat ini tersedia di dalam dua varian, nasi jagung dan nasi singkong mulai banyak diminati masyarakat. Untuk itu, ke depan kami ingin menjamin serta memastikan ketersediaan dan keberlanjutan pasokan aneka beras sehat agar dapat memenuhi kebutuhan pasar dan mendukung tercapainya proyeksi pertumbuhan volume yang dicanangkan HDN ke depan. Selain itu, JV ini juga akan meningkatkan laju inovasi produk-produk beras sehat dari HDN di masa mendatang.”